Majalah Al Fatih Vol. 4 Tahun 2016
  • Posted: 10/08/2016
  • By: Administrator
  • Comments: 2

Majalah Al Fatih Vol. 4 Tahun 2016

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Alhamdulillah. Segala ungkapan rasa syukur dan puji-pujian haruslah selalu kita haturkan kepada penguasa semesta alam Allah Subhanahu wa ta’ala. Shalawat beserta salam takkan alpa kita sanjungkan kepada sang mulia Nabiyullah Muhammad Salallahu ‘alaihi wa sallam.

Sobat yang berbahagia. Bersungguh-sungguh bukanlah hanya berupa usaha tiada akhir. Tetapi juga menyertakan doa pada setiap usaha yang dilakukan. Keberlangsungan hidup pasti dipengaruhi setiap usaha yang dilakukan setiap individu. Dan satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan, yakni bertawakkal.

Perjumpaan kita kali ini belumlah lepas dari pembahasan lima karater utama Muslim sejati. Yaitu mengenai karakter ketiga, bersungguh-sungguh dalam beribadah. Pembahasan yang kami hadirkan pastinya tidak mencakup semua materi yang sangatlah banyak. Namun hal yang sedikit ini diharapkan mampu menambah sedikit khazanah keilmuan para sobat Al-Fatih.

Pada majalah Al-Fatih edisi keempat kali ini, ada beberapa perombakan yang kami lakukan. Meliputi: penamaan redaksi, pergantian rubrik, dan penambahan rubrik. Harapannya pembenahan yang kami lakukan bisa meningkatkan kualitas majalah yang sama-sama kita cintai ini.

Bagi yang berkenan, silakan mengunduh majalah Al Fatih edisi #4 di sini.

Insya Allah kami akan menyapa kembali sobat Al-Fatih pada semester depan. Salam hangat kami kepada seluruh pembaca setia. Do’a dukungan sangat kami harapkan dari sobat Al-Fatih sekalian. Selamat menikmati bacaan yang akan menyongsong kebangkitan pemuda Islam. Tetap optimis.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Redaksi


Bagikan Halaman ini